APENSO INDONESIA

header ads

PSBB Tahap III Resmi Berjalan, Sekjen S.O.I : Kegagalan yang Disempurnakan

PSBB Tahap III Resmi Berjalan, Sekjen S.O.I : Kegagalan yang Disempurnakan
Oleh : Imam
Apenso Indonesia




Ditemui di markas S.O.I di wilayah Surabaya Timur, Dirga selaku sekjen S.O.I berpendapat bahwa bahwa PSBB kali ini adalah kegagalan tahap I dan II yang terus di ulang-ulang. 

Dengan melihat fenomena yang terjadi bukannya berkurang malah tambah parah, Dirga meng-claim bahwa banyaknya keluh kesah bukan hanya dari kalangan ojek online, tapi juga banyak pegawai warkop yang bayarannya berkurang bahkan di rumahkan, buruh yang di rumahkan tanpa dibayar dan pekerja harian yang kehilangan sumber pendapatan menjadi masalah ekonomi baru yang terkesan tanpa solusi.

Banyaknya lokasi-lokasi atau jalan-jalan yang di portal adalah sebuah pembodohan yang masif, edukasi yang kurang tentang covid dan ditambah berita menakutkan selama ini kepada masyarakat serta bantuan sosial yang tidak merata, harusnya PSBB ini segera dihentikan karena bukan menjadi solusi malah merugikan banyak pihak.

Dirga berharap Ibu Gubernur mengevaluasi dan turun ke bawah serta mendengarkan aspirasi dari masyarakat, karena bila PSBB tahap III berjalan tanpa ada solusi ekonomi akan memberatkan masyarakat bawah, bahkan Dirga mengatakan siap bergabung dengan Ormas ataupun LSM lain untuk memperjuangkan aspirasi, bahkan bila harus turun aksi kejalan pun akan dilakukkan. [**muz]

Posting Komentar

0 Komentar