APENSO INDONESIA

header ads

KEPEDULIAN ALUMNI SMP PGRI 6 SURABAYA ANGKATAN 2019 TAZIYAH KE RUMAH IBU ANIS LAILY

“KEPEDULIAN ALUMNI SMP PGRI 6 SURABAYA ANGKATAN 2019 TAZIYAH KE RUMAH IBU ANIS LAILY“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Sejumlah alumni SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir yang terdiri dari ADITYA ALIF SADEWA, CITRA AYU KIRANA, DIAH NITA ANGGRAINI, FARIDATUL HASANAH, IVAN EURO RAHMATILLAH, MOCH RAFLY RAHMATULLAH, MOCH. ZAINAL ARIFIN, NIKMATUR ROSIDA, PUTRI NUR CHALIZA, SAFINATUN NAJAH, ZAIDAN MAULANA ALIF pada hari Jum’at, 26/3/2021 pukul 18.30 berkumpul di SMP PGRI 6 Surabaya untuk melakukan Taziyah di kediaman ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd yang suami beliau meninggal dunia.

Pukul 20.00 rombongan alumni SMP PGRI 6 Surabaya menuju ke rumah ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd didampingi Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya alumni jurusan PLS UNESA. Disana para alumni ngobrol banyak dengan ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd, bahkan ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd merasa senang terhibur dengan kedatangan para alumni, serta Kepala SDS "AL-IKHLAS Surabaya kelahiran November 1978 tersebut menyampaikan kepada para alumni banyak terima kasih masih menyempatkan waktu datang untuk taziyah.

Dalam kesempatan ini, Penulis sangat bangga kepada para alumni SMP PGRI 6 Surabaya (SPEGRINAM) walaupun sudah lulus tapi jiwa sosial mereka masih sangat tinggi apalagi kepada para bapak/ibu Guru mereka seperti yang dilakukan hari ini mereka masih mau untuk hadir menghibur Guru mereka yang hari Minggu suami beliau meninggal dunia. 

Bagi Penulis, ikatan bathin dari alumni ini yang bisa membawa kebahagiaan bagi Guru – Guru. Penulis dalam kesempatan ini, berterimakasih kepada bapak/ibu Guru yang sudah mengajar dan mendidik peserta didik dengan hati, sehingga mereka lulus dari SMP PGRI 6 Surabaya tetap mempunyai ikatan bathin yang kuat.

Sebelum pulang CITRA AYU KIRANA yang menjadi Ketua alumni angkatan mereka memberikan sedikit sumbangan dari para alumni yang diserahkan kepada ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd. Ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd terharu dengan alumni SMP PGRI 6 Surabaya. Semoga kalian semua sukses, berkah barokah dunia akherat, kata ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#guruhebat

Posting Komentar

0 Komentar