APENSO INDONESIA

header ads

AKU CAKEP DAN GAUL TIDAK PAKAI SEPATU BARU DAN KEREN INI

“AKU CAKEP DAN GAUL TIDAK PAKAI SEPATU BARU DAN KEREN INI“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia



Siapa yang tidak senang saat mendapat barang, atau lebih khususnya sepatu baru? Terkadang kesenangan itu terbawa hingga mimpi. Tapi ada juga orang yang karena terlalu ingin memiliki sepatu baru, hal itu sampai terbawa mimpi. Lalu, apa sebenarnya arti mimpi punya sepatu baru?

Dilansir dari Aunty Flo, sepatu baru yang dibutuhkan dalam mimpi adalah pertanda baik untuk hidup kamu. Sepatu bermanfaat dan melayani suatu tujuan dan oleh karena itu, mimpi itu mewakili masalah tentang uang dan kekayaan dalam hidup Anda. 

Sepatu juga mewakili bagaimana Anda mendekati kehidupan dan akan menunjukkan apakah Anda berada di jalan yang benar atau tidak. Seringkali warna jadi petunjuk penting dan Anda perlu memperhatikannya dan mencari warna yang sesuai juga untuk pemahaman mimpi yang lebih dalam.

Secara umum, sepatu mewakili pendekatan Anda terhadap kehidupan. Mengenakan sepatu dalam mimpi Anda menunjukkan bahwa Anda membumi. Itu juga mewakili keyakinan Anda tentang keyakinan Anda. Jika Anda mengganti sepatu Anda, maka itu mengacu pada jalan baru Anda atau mengubah peran dalam hidup Anda, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa Anda menolak perubahan ini.

Sementara itu, sepatu tua atau usang dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda perlu lebih menjaga keuangan Anda dan bahwa Anda perlu lebih berhati-hati dengan cara Anda membelanjakan uang Anda. Sebaliknya, mimpi sepatu baru menunjukkan bahwa Anda terlalu percaya diri dan bahwa Anda tidak mengambil tindakan untuk memastikan kesuksesan jangka panjang dalam hidup Anda.

Membutuhkan sepatu, membeli sepatu, atau menemukan sepatu dalam mimpi menunjukkan bahwa anda berada di jalur yang lebih baik dalam hidup anda. Biasanya mimpi seperti ini terjadi setelah seseorang mengalami kejatuhan dalam hidupnya, seperti tersesat. Ketika Anda memiliki mimpi seperti ini, itu adalah pertanda baik bahwa banyak hal berbalik untuk Anda..

Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, alhamdulilah mendapatkan hadiah yang sangat istimewa yaitu sepasang sepatu merk Mens Republic Legendary. Bagi Penulis, hadiah sepatunya sangat keren dan sangat istimewa. Penulis langsung mencoba sepatu itu dan jalan - jalan layaknya Peragawan. 

Penulis bertanya di media sosialnya : "TEMAN – TEMAN DUNIA MAYA AKU CAKEP DAN GAUL GAK PAKAI SEPATU INI ????????," ungkapnya sambil jalan ke kanan ke kiri menunjukan sepatu kerennya tersebut.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar