APENSO INDONESIA

header ads

Melalui Senam Semaphore Siapkan Anak Bangsa Menjadi Pengawal Negeri Menuju Indonesia Kuat di Tahun 2045

Melalui Senam Semaphore Siapkan Anak Bangsa Menjadi Pengawal Negeri Menuju Indonesia Kuat di Tahun 2045


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Bangsa yang maju adalah bangsa yang memiliki tingkat kesehatan, kecerdasan, dan produktivitas kerja yang tinggi. Pertumbuhan anak sangatlah penting bagi setiap orang tua. Setiap orang tua pasti akan memperhatikan kebutuhan buah hatinya, mulai dari pertumbuhan fisik, pemenuhan kebutuhan gizi, dan lain sebagainya. 

Dalam rangka menyiapkan anak bangsa menjadi pengawal negeri menuju Indonesia Kuat SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Sabtu, 24/9/2022 mengadakan kegiatan extra pramuka. 



Dalam kesempatan ini, extra pramuka berkumpul di lapangan pukul 06.30 dengan membawa tongkat semaphore untuk melakukan kegiatan senam semaphore yang dipimpin oleh kak Syahrul, S.Pd. selaku pelatih extra pramuka. 




Dengan iringan musik semua siswa/siswi larut dalam senam tersebut dengan penuh semangat dalam menjalankan senam semaphore. 

Menurut penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka menyiapkan anak bangsa menjadi pengawal negeri menuju Indonesia Kuat. Jadi, harapan penulis dengan kegiatan senam tersebut siswa/siswi menjadi generasi yang sehat terus berkarya untuk negeri ini.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat






Posting Komentar

0 Komentar