APENSO INDONESIA

header ads

JALIN KOMUNIKASI ANTAR ORANG TUA DAN SEKOLAH DALAM MENCETAK GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER DI BUMI SMP PGRI 6 SURABAYA

“JALIN KOMUNIKASI ANTAR ORANG TUA DAN SEKOLAH DALAM MENCETAK GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER DI BUMI SMP PGRI 6 SURABAYA”


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Dalam menjalin komunikasi sekolah dan orang tua pada hari Sabtu, 29/10/2022 SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada pukul 08.00 melakukan kegiatan pembagian rapot sisipan semester ganjil tahun 2022/2023.



Dalam sambutannya, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya mengajak wali murid untuk memperhatikan jam masuk sekolah putra/putrinya. Dimana jam masuk adalah 06.30 sudah mulai jadwal pembiasaan yaitu ngaji morning. Di samping itu, penulis meminta orang tua untuk memantau kerajinan dan kerapian pakaian yang di gunakan putra/putri serta keaktifan dalam mengikuti kegiatan extra di sekolah.

Dalam kesempatan ini, penulis meminta agar menjalin komunikasi yang baik antara orang tua dan siswa dalam menjadikan putra/putri mereka generasi emas unggul dan berkarakter. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar