APENSO INDONESIA

header ads

SHOLAT DHUHA, SHOLAT HAJAT DAN ISTIGHOSAH MEMOHON UNTUK KESEMBUHAN DARI IBU KASMIJATI

“SHOLAT DHUHA, SHOLAT HAJAT DAN ISTIGHOSAH MEMOHON UNTUK KESEMBUHAN DARI IBU KASMIJATI“


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Untuk memohon kesembuhan dan kesehatan dari ibu Kasmijati selaku ibu dari bapak H. Banu Atmoko, S.Pd., Kepala Sekolah dari SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Sabtu, 26/11/2022 seluruh siswa/siswi baik SMP PGRI 6 Surabaya naupun SDS Al-Ikhlas Surabaya pada pukul 06.30 mereka berkumpul di lapangan dengan memakai alat sholat mereka masing-masing untuk melaksanakan sholat dhuha dan sholat hajat demi kesembuhan dari ibu Kasmijati binti Kasdi Siswohardjo yang sedang terbaring sakit. 



Selesai sholat dhuha dan sholat hajat seluruh siswa/siswi dan bapak/ibu guru melakukan pembacaan istighosah. Dimana kegiatan sholat dhuha, sholat hajat dan istighosah dipimpin oleh bapak Achmad Syaifuddin, S.H.I selaku guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dan ditutup dengan doa untuk kesembuhan dari ibu penulis ibu Kasmijati binti Kasdi Siswohardjo. 

Penulis berharap lantunan doa dari siswa/siswi diterima Allah swt dan ibu Kasmijati binti Kasdi Siswohardjo segera di angkat penyakitnya oleh Allah S.W.T dan diberikan kesembuhan. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar