APENSO INDONESIA

header ads

LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI

“LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI“


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Mencegah lebih baik daripada mengobati. Semboyan itu mungkin memang tepat bagi kita untuk dijadikan pedoman agar selalu menjaga kesehatan yang tidak ternilai harganya. 

Beberapa hari ini di Media Kabar bahwasannya angka Covid 19 meningkat, maka dari itu untuk mengantisipasi kabar tersebut SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Senin, 28/11/2022 pukul 12.00 siswa/siswi melakukan kegiatan penyemprotan disenfekta di dalam kelas – kelas, halaman, ruang guru, toilet, ruang komputer, serta ruang UKS. 

Menurut penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya mengajak siswa/siswi dan bapak/ibu guru baik SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS Al-Ikhlas Surabaya untuk menanamkan semboyan “lebih baik mencegah daripada mengobati“ agar terhindar dari Covid. 

Dengan melakukan kegiatan seperti penyemprotan disenfekta untuk membunuh kuman – kuman, siswa/siswi dan bapak/ibu guru terhindar dari penyakit. Semoga dengan ikhtiar ini keluarga besar SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Covid 19 beserta keluarga tercinta. 
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar